Saweetie Rilis "The Single Life" Sebagai Perayaan Kehidupan Single-nya

Oleh: cung2 - 21 Nov 2022

Saweetie akhirnya merilis EP terbarunya “TheSingle Life”. Ya, single, EP berisi 6 lagu ini tercipta akibat putusnyaSaweetie dengan rapper Quavo, dan Saweetie lebih menikmati kehidupan singlenya.

Fans pun berpikir, lagu-lagu di EP ini adalah ‘diss-track’(ejekan) untuk Quavo. Seperti lagu yang jadi track pembuka EP ini, ‘Don’t SayNothin’’, yang membuat fans berspekulasi. Menurut Saweetie, seperti yangdikutip Rolling Stone, ‘Don’t Say Nothin’’ ini adalah untuk wanita single yangsedikit marah, karena (mantan) pasangannya melanggar privasi. “Seharusnya jikamemberikan pasangan sesuatu yang intim, tidak perlu di gembar-gemborkan,” kataSaweetie.

Lagu ini menampilkan lirik seperti  “Post a pic in his sweatshirt, I bet it havemy ex hurt/ That’s what I get for kissin’ on these frogs/ He got mad and toldmy business to the blogs”, yang sepertinya sempat terjadi di kehidupan SaweetieMaret 2021 lalu.

Ada 6 lagu yang ada di EP ini, selain ‘Don’tSay Nothin’, ada ‘BO$$ CHICK’, ‘P.***Y. (Powerful, Utopia, Supreme, Sacred,Yummy)’, dan lainnya. Respon netizen dengan perilisan EP ini cukup bervariatif.Kebanyakan memuji cara Saweetie untuk ‘sepik’ Quavo dengan album. “Yooo if #Saweetie drop a diss about #Quavoright now she’s a different kinda savage!” 

Dengarkan EP "THE SINGLE LIFE" berikut ini:

cung2
More from Creative Disc