Xdinary Heroes Rilis Mini Album "Overload" Seperti Keadaan Mereka yang Remaja

Oleh: cung2 - 14 Nov 2022

Boy band K-Pop Xdinary Heroes merilis minialbum kedua mereka berjudul “Overload”, 11 November. Bersama dengan perilisanalbum, mereka juga merilis video untuk single jagoan mereka, ‘Hair Cut’.

Mini album 7-trek “Overload” ini menggambarkankeadaan Xdinary Heroes yang percaya diri namun seperti pahlawan yang belum siap. Layaknya remaja yang masih tidak stabil dan insecure untukmenganut tanggung jawab yang diemban oleh seorang pahlawan seperti kata pepatahpopuler, "with great power comesgreat responsibility." Dalam proses transisi ke dunia baru, paraanggota bertanya-tanya, apakah mereka pahlawan yang memiliki pengaruh baikmelalui musik? Atau apakah mereka penjahat yang menyebabkan kekacauan di dunia?

Xdinary Heroes menceritakan kisah enam orangoutsider yang menghadapi dunia baru, seperti judulnya. Mereka yang hanya bisamenemukan makna di tempat perlindungan mereka sendiri, seperti tumpukan buku,game, dan menemukan kemungkinan baru. Band ini terdiri dari Gun-il (bandleader, drummer), Jungsu (vokalis utama, keyboardist), Gaon (gitar listrik,rapper utama), O.de (synthesizer, rapper), Jun Han (gitar listrik), dan Jooyeon(vokalis utama, bassis).

Band ini baru saja dinominasikan dalamkategori 'Best New Male Artist' dan 'Best Band Performance' dari MAMA, salahsatu penghargaan musik tahunan paling produktif di K-pop.

 


cung2
More from Creative Disc