INTO1 SANTA Rilis Live Show Video 'I'm From...'

Oleh: cung2 - 13 Dec 2022

INTO1 SANTA merupakan salah satu anggota dari INTO1, boyband yang terdiri dari 11 anggota yang berasal dari berbagai negara seperti Tiongkok, Jepang dan Thailand. Kali ini Uno Santa alias INTO1 SANTA, membuat gebrakan baru dengan meluncurkan Live Show Video terbaru dengan konsep pertunjukan tari di atas panggung untuk single terbarunya, ‘I’m from…’. 

Dengan alunan melodi indah dan lirik autobiografi yang menceritakan kisah pribadi INTO1 SANTA, Lagu ‘I’m from…’ telah mencetak sukses di Jepang dan memasuki urutan teratas berbagai chart lagu. Single ini juga masuk sempat menjadi trending di Weibo, platform sosial media terbesar di Tiongkok. 

Lagu terinspirasi oleh kisah kehidupan serta pengalaman pribadi INTO1 SANTA. Tidak hanya membantu menulis lirik lagu, ia juga terlibat langsung dalam penciptaan koreografi yang ditampilkan dalam Live Show Video ini. Lagu ‘I’m from…’ sebenarnya sempat ditampilkan saat ia tampil sebagai bintang tamu di acara final program pencari bakat popular Tiongkok, ‘Street Dance of China musim ke-5. Namun, penampilan serta koreografi untuk di Live Show Video ditampilkan dalam gaya yang telah diperbaharui dan dilakukan di dalam studio. 




cung2
More from Creative Disc