Niall Horan dan Lewis Capaldi Bawakan Lagu U2 'Still Haven’t Found What I’m Looking For'

Oleh: cung2 - 17 Dec 2022

Niall Horan dan Lewis Capaldi bekerja sama, membawakan cover lagu U2 ‘Still Haven’t Found What I’m Looking For'. Lagu dihadirkan lewat video klip, yang menampilkan potongan dari film dokumenter “Niall Horan’s Homecoming: The Road to Mullingar with Lewis Capaldi”, yang dirilis Oktober lalu. 

Niall dan Lewis merekam lagu itu di Windmill Lane Studios, Dublin, yang juga menjadi tempat pengambilan video klipnya. Video klipnya sendiri disutradarai oleh Kevin Batchelor. Kolaborasi ini terjadi saat keduanya sama-sama ada di Irlandia awal tahun ini, dan ketika mereka lagi santai, tiba-tiba mereka memainkan lagu tahun 1987 dari U2 ‘Still Haven’t Found What I’m Looking For’ di studio yang sama. 

Film dokumenter “Niall Horan’s Homecoming: The Road to Mullingar with Lewis Capaldi” menceritakan persahabatan dan kehidupan 2 sosok multitalenta, lewat budaya Irish-modern, dan semuanya terkoneksi lewat Irlandia. Film ini dibantu oleh Guinness, dan terinspirasi dari keinginan Niall Horan untuk kembali ke tempat dia bisa merasakan dirinya, di Irlandia.



cung2
More from Creative Disc