Dewa 19 Rayakan 3 Dekade Bertajuk Pesta Rakyat

Oleh: welly - 27 Jan 2023

Dewa 19 sudah menjadi legenda hidup musik Indonesia, sudah 30 tahun menjadi catatan sejarah yang yang panjang dalam bagi band besutan Ahmad dhani Cs, yang masih bertahan di belantika musik tanah air hingga saat ini. “Pesta Rakyat” merupakan tajuk yang dipilih untuk merayakan puncak momen mereka.

Bandung tak luput bagi penyelenggara untuk mendapat bagian dalam merayakan Pesta Rakyat yang akan diadakan pada 5 Maret 2023 yang berlokasi di Stadion Siliwangi. Kota kembang dipilih promotor selain karena historikal yang kuat melekat pada band yang mempunyai tembang tembang hits yang masih dinyanyikan bahkan di remake kembali saat ini, juga banyaknya baladewa dan baladewi (sapaan fans Dewa 19) yang merupakan menjadi salah satu fanbase terbesar di Indonesia.

"Tidak biasa, Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 ini akan tampil sempurna dengan membawakan 30 lagu yang dirangkai dari album - album hits Dewa 19," jelas Ariani Pratiwi, Marketing and Strategic Manager MCM Live Production. Penampilan Dewa 19 kali ini akan didukung dengan panggung yang megah, tata cahaya dan multimedia yang akan memanjakan mata juga yang pastinya sound system dengan kualitas spektakuler.  

Dewa 19 akan tampil dengan format tiga vokalisnya yaitu Ari Lasso, Virzha dan Ello serta akan adanya penampilan karya - karya terbaik dari Ahmad Dhani seperti Ahmad Dhani Electric Band, Mulan Jameela, The Lucky Laki, Mahadewi, dan The Virgin.

Target yang diharapkan promotor mencapai 35 ribu penonton untuk pagelaran ini degan harga tiket sebagai berikut :

Tribun A VIP:Rp 850,000

Festival A:Rp 585,000

Festival B:Rp 550,000

Tribun A.1:Rp 450,000

Tribun A.2:Rp 450,000

Tribun B:Rp 450,000

Tribun C:Rp 225,000


Promotor berharap penonton dapat merasakan nostalgia dengan tembang tembang yang akan dibawakan oleh Dewa 19 dan dengan konser ini mengajak warga Bandung dan sekitarnya berselebrasi bernyanyi bersama membawa kedalam mesin waktu mengenang perjalanan panjang band Asal Surabaya ini selama 30 tahun.


Text: Fariz



welly
More from Creative Disc