Niall Horan Berikan Snippet dan 'Teka-teki' Lagu Barunya

Oleh: cung2 - 25 Jan 2023

Niall Horan tampaknya ingin membangun suasana menjelang perilisan album ketiganya. Kali ini dia mengajak fansnya untuk ‘memecahkan-teka-teki’ lewat snippet lagu barunya, dan website baru!

Lewat teaser yang diunggah di TikTok, Niall memainkan beberapa detik lagu barunya, sebelum bertanya: “Something like that?”. Dari potongan lirik yang terdengar, “God only knows where this could go / And even if our love starts to grow out of control / And you and me go up in flames / Heaven won’t be the same.”. Niall tampaknya semakin membuat penasaran dengan membalas salah satu komen TikToknya yang bertanya “apa yang sedang kamu dengarkan?” dengan balasan “Ini lagu baruku, judulnya….. Aku belum bisa memberitahumu.”

Niall juga meluncurkan website ‘NH3 Loading…’ di www.heavenwontbethesame.com. Website menampilkan sebuah jendela dan lilin berwarna biru, dengan pesan tersembuyi “KEEP CHECKING BACK EVERY DAY.”

Tidak hanya itu saja! Niall juga diketahui mengirimkan teaser box kepada beberapa fans yang beruntung. Box dengan tulisan ‘Heaven Won’t Be The Same’ dengan inisial NH, dan didalamnya ada lilin berwarna biru dengan QR code yang mengarahkan ke website.




cung2
More from Creative Disc