Bahas Masalah Kecemasan, The Aces Rilis 'Always Get This Way'

Oleh: riadini - 21 Feb 2023

All-female indie-pop band asal Amerika Serikat, The Aces, hari ini mengumumkan album ketiga mereka yang telah ditunggu-tunggu, "I've Loved You For So Long", yang akan dirilis pada tanggal 2 Juni 2023 melalui label musik Red Bull Records.

Pengumuman ini dibagikan menyusul single patah hati mereka, 'Girls Make Me Wanna Die', yang dirilis Juni 2022 lalu dan telah mengumpulkan lebih dari 6 juta stream.  

The Aces pun mengawali era album baru mereka lewat single berjudul, 'Always Get This Way'. Single terbaru ini mendiskusikan tentang masalah kecemasan dan kesehatan mental yang dikemas dengan upbeat serta irama gitar pop rock dan keyboard retro yang memukau.



Mengenai lagunya, sang vokalis, Cristal Ramirez, pun mengatakan bahwa dirinya tengah mengalami kondisi mental terburuk dalam hidupnya yang dipenuhi dengan kegelisahan dan sering mengalami panic attack hampir setiap malam. Ia pun harus mengerahkan seluruh kemampuannya untuk bisa pergi ke studio pada hari itu.

Setelah menyelesaikan tur musim gugur 2022 di Inggris dan Irlandia yang terjual habis bersama The Vamps, band yang terdiri dari duo bersaudari Cristal dan Alisa Ramirez (vokal/gitar dan drum), McKenna Petty (bass), dan Katie Henderson (gitar/vokal utama) siap untuk memasuki tahun 2023 ini lewat karya-karya terbaru mereka.

Inilah daftar lagu album "I’ve Loved You For So Long":

1. I’ve Loved You For So Long
2. Girls Make Me Wanna Die
3. Always Get This Way
4. Solo
5. Not The Same
6. Suburban Blues
7. Person
8. Miserable
9. Attention
10. Stop Feeling
11. Younger

riadini
More from Creative Disc