Charlotte Sands Rilis Single Emosional 'ALRIGHT'

Oleh: riadini - 03 Feb 2023

Belum lama ini, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika, Charlotte Sands, meluncurkan single terbarunya yang bertajuk 'Alright'. Penyanyi dengan rambut birunya itu mengatakan bahwa lagu ini ia tulis sebagai pengingat bahwa hidup akan terus berjalan dan tak ada yang abadi.

Ia juga menjelaskan bahwa melalui musiknya, ia berniat menciptakan ruang yang aman bagi orang-orang agar merasa diterima dengan keragaman mereka. Sejak 2018, Charlotte Sands telah merilis 27 single dan 2 EP yang mencakup banyak karya bersama produser lamanya, Danen Reed Rector.

MTV menyebutkan bahwa tahun 2022 lalu merupakan ‘Banner Year’ bagi Charlotte Sands mengingat ia telah melakukan 103 pertunjukan termasuk pembukaan tur musim panas nasional dan internasional beberapa artis kenamaan. Beberapa diantaranya adalah YUNGBLUD, My Chemical Romance, serta The Maine. Di tahun 2023 ini, Charlotte Sands pun telah siap dengan serangkaian agenda panggung dan turnya.

Penyanyi muda yang tinggal di Nashville ini mulai dikenal luas pada tahun 2020 silam melalui aplikasi Tik Tok saat single-nya yang berjudul “Dress” bocor di media sosial. Lagu tersebut mampu menancapkan dirinya di tangga lagu Pop AS selama 10 minggu dan diputar secara internasional di lebih dari 200 stasiun multi-format. Kini, “Dress” telah mencapai angka 35 juta streaming.



riadini
More from Creative Disc