Tidak Masuk Nominasi BET Awards, Lil Nas X Ungkap Uneg-Unegnya

Oleh: admincd - 05 Jun 2022

Dari daftar nominasi BET Awards 2022 yang baru saja diungkap, ternyata tidak ada nama Lil Nas X yang tertera di dalamnya. Padahal, boleh dikatakan Nas cukup berjaya di sepanjang tahun 2021 lalu. Mungkin karena ini, Nas kemudian mengungkap uneg-unegnya di media sosial (yang kini sudah dihapus).

Seolah menyindir, Nas mengungkap rasa terimakasihnya karena tidak mendapat nominasi, dengan menyebutkan "black excellence." Kekesalan Nas bisa jadi karena ajang anugerah yang diniatkan untuk memberi penghargaan pada seniman berkulit hitam ini malah memberikan nominasi kepada artis berkulit putih seperti Jack Harlow.

Tahun ini Jack mendapatkan nominasi di kategori Male Hip-Hop Artist, bersaing bersama nama-nama seperti Drake, Kendrick Lamar, Ye dan banyak lagi, sementara nama Nas absen di dalamya.

Musisi 23 tahun bernama asli Montero Hill ini memang mendulang tiga hits besar tahun lalu, melalui dua single #1, 'Montero (Call Me by Your Name)' dan 'Industry Baby' (berkolaborasi bersama Jack) dan 'Thats What I Want' yang duduk di posisi #8 Billboard Hot 100. Ketiga track ini berasal dari album debutnya yang sukses besar, "Montero."

Ini memang bukan kali pertama Nas, yang sempat tampil di panggung BET, tidak mendapat nominasi selepas single hit lain miliknya, 'Old Town Road' (2019), yang juga tercatat sebagai #1 terlama di sepanjang sejarah, juga tidak mendapatkan piala dari BET.

admincd
More from Creative Disc