Claire Rosinkranz Lepas ‘Sad in Hawaii’ Menjelang Tur Amerika Utara

Oleh: riadini - 09 Feb 2023

Claire Rosinkranz, penyanyi sekaligus penulis lagu yang tengah naik daun ini baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul, ‘Sad in Hawaii’ melalui slowplay/Republic Records. Musisi Gen-Z berusia 19 tahun ini mengaduk elemen surf rock jadul dengan musik pop kekinian dalam lagunya yang berkisah tentang acara liburannya yang gagal total.

Dalam liriknya, ia berkata, “How could it be eighty degrees under the sun/ but I’m negative three” sambil mencebur ke dalam kolam lengkap blus putih dan celana jeans-nya. Meski dirilis di bulan Januari single ini mampu membawa kita menjelajahi musim panas.

Penyanyi yang mulai dikenal melalui aplikasi TikTok ini pun menceritakan bagaimana single ‘Sad in Hawaii’ ini dibuat. Menurutnya, ia terinspirasi dari keadaan di sekitar yang tampak sempurna namun pada kenyataannya saat kita melakukan kesalahan, maka tidak akan lagi terlihat seperti itu. Rupanya, ia tengah berada di Hawaii saat tiba-tiba situasi yang membuatnya tak nyaman terjadi dan justru mengganggu kesehatan mentalnya.

Saat ini, Claire Rosinkranz tengah melakukan tur di Amerika Utara, di mana tur tersebut telah dimulai pada 8 Februari di Paradise Rock Club-Boston, MA dan akan ditutup pada 11 Maret mendatang di El Rey Theatre-Los Angeles, CA.


riadini
More from Creative Disc