Creative Disc Exclusive Single - 20 Februari 2023

Oleh: cung2 - 20 Feb 2023

BEBE REXHA - Heart Wants What It Wants [Single / Warner]

Bebe Rexha merilis lagu baru ‘Heart Wants What it Wants’, yang terinspirasi dari musik retro 70an. Bebe mendalami musik 70an yang dibawakan Farah Fawcett, Fleetwood Mac, Diana Ross dan lainnya. Inspirasi itu yang membuat dia menciptakan lagu ‘Heart Wants What it Wants’, yang akan album studio ke-3 nya. Lagu ini rilis 17 Februari.


NIALL HORAN - Heaven [Alb. The Show / UMG]

Setelah 3 tahun, akhirnya Niall Horan masuk ke era baru: penuh cinta. Lewat single pertamanya ‘Heaven’, menegaskan dirinya menjadi gila karena cinta. Secara terus terang, Niall menyampaikan pesan lewat nada yang tegas, dan dibalut vokal yang sing-a-long. Lagu ini untuk membantu fokus menikmati hidup dan melakukan apa yang menurut kita nyaman, tanpa mengkhawatirkan persepsi orang lain. Lagu ini rilis 17 Februari.


ICONA POP, GALANTIS - I Want You [Single / Ultra]

Icona Pop berkolaborasi dengan Galantis, di single terbaru ‘I Want You’, yang merupakan teaser untuk album baru. Duo yang terdiri dari Caroline dan Aino ini menghabiskan masa lockdown di studio dan menggarap musik ala Icona Pop yakni elektronik dan alternatif, namun sebagai dua pribadi yang sudah lebih matang dengan berbagai pengalaman dan pencapaian. Lagu ini rilis 17 Februari.


JASON MRAZ - I Feel Like Dancing [Alb. Mystical Magical Rhytmical Radical Ride / BMG]

Jason Mraz baru saja mengumumkan album studio kedelapannya, “Mystical Magical Rhythmical Radical Ride” yang akan dirilis pada 23 Juni. Sekaligus merilis single pertamanya, ‘I Feel Like Dancing’, yang ditulis Jason Mraz, dan beberapa nama yang memang sudah sering membantunya. ‘I Feel Like Dancing’ adalah lagu yang menggambarkan identitas usia Jason sekarang, yang ingin menari - seperti tidak ada orang yang melihat. Lagu ini rilis 15 Februari.


OMAR APOLLO - 3 Boys [Single / Warner]

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika, Omar Apolo, merilis ‘3 Boys’ yang diciptakan bersama Dylan Wiggins dan Mustafa Ahmed di London. Lagu ini adalah tentang kerumitan yang datang dari sebuah hubungan, dan ini adalah pertama kalinya Omar menulis lagu non-monogami. Lagu ini rilis 17 Februari.


SEAFRET - Remind Me to Forget You [Alb. Wonderland / Nettwerk]

Duo asal Inggris, Jack Sedman, dan Harry Draper, aka Seafret, kembali dengan single terbaru mereka, ‘Remind Me To Forget You’. Single baru ini menawarkan nuansa indie-pop mellow yang penuh emosi dan menjadi penanda akan lahirnya album baru mereka. Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi mereka yang awalnya berada di tempat yang gelap dan bisa menemukan cahaya untuk sesuatu yang lebih baik. Lagu ini rilis 17 Februari.


LATTO, LU KALA - Lottery [Single / Streamout & RCA]

Latto merilis lagu terbaru, ‘Lottery’ yang merupakan lagu ceria yang siap mengajak para pendengarnya menari seperti baru menang lotre. Lagu ini menampilkan penampilan artis pop asal Kongo, LU KALA. ‘Lottery’ sepertinya cukup jadi penghibur Latto yang belum berhasil meraih Grammy tahun ini. Lagu ini rilis 17 Februari.


BEABADOOBEE - Glue Song [Single / Dirty Hit]

Beatrice Laus aka beabadoobee, merilis lagu baru ‘Glue Song’. Lagu ini sebelumnya sudah sempat dibawakan waktu beabadoobee menjadi tamu di NPR’s Tiny Desk Concert. ‘Glue Song’ ditulis dan disutradari sendiri dibantu oleh Jacob Erland. Lagu ini menampilkan suara string yang membuat perasaan jadi lebih bahagia. Lagu ini rilis 14 Februari.


MIMI WEBB - Roles Reversed [Alb. Amelia / Epic]

Penyanyi-penulis lagu asal Inggris, Mimi Webb, merilis single keempatnya ‘Roles Reversed’, yang merupakan balada emosional tentang patah hati sesorang yang mendapat bantuan dalam menyembuhkannya. Melalui media sosialnya, Mimi Webb membagikan bahwa ia ingin melepas lagu tersebut sebelum albumnya dan didedikasikan untuk keluarga yang dicintainya. Lagu ini rilis 16 Februari.


ALL TIME LOW - Modern Love [Alb. Tell Me I’m Alive / Fueled By Ramen]

Band rock asal Amerika, All Time Low, meluncurkan lagu baru, ‘Modern Love’, yang jadi single ketiga dari album studio kesembilan “Tell Me I'm Alive”, yang akan dirilis pada 17 Maret 2023 mendatang. Alex Gaskarth mengatakan, "Modern Love's a beautiful disaster," di mana lagu tersebut merupakan kalimat dari jiwa seseorang yang putus asa dan patah hati namun terobsesi dengan pencarian di dunia yang menghancurkan perasaan. Lagu ini rilis 13 Februari.


BEA MILLER - Cynical [Single / Gauche]

Bea Miller merilis lagu baru ‘cynical’ yang ditulis oleh Bea Miller, Cara Salimando, dan Colin Brittain yang juga turut memproduksinya. ‘cynical’ selalu menjadi kata yang ia gunakan untuk menggambarkan caranya memandang cinta dan romansa. Lagu ini rilis 15 Februari.


cung2
More from Creative Disc