D4VD Rilis Lagu Ballad Terbaru, ‘Placebo Effect’

Oleh: riadini - 11 Feb 2023

Untuk mencegah terkena teguran hak cipta di saluran YouTube game-nya, David Anthony Burke, atau yang dikenal dengan d4vd, memutuskan untuk merekam musiknya sendiri melalui BandLab. Didorong oleh rilisan pertamanya yang mulai digunakan oleh orang lain dalam montase game mereka, ia pun menciptakan lagu viral ‘Romantic Homicide’ yang kemudian dirilis ulang melalui Darkroom dan Interscope, yang berhasil bertengger di #1 Tangga Lagu US Viral Spotify.

Setelah mengalihkan fokusnya dari bermain game ke dunia musik, d4vd menuai kesuksesan dengan lagu-lagu populer seperti ‘Here With Me’ dan ‘You and I. Kali ini, penyanyi muda berusia 17 tahun tersebut merilis single ballad ‘Placebo Effect’ dan mengumumkan pemberhentian tambahan di tur headline debutnya di Paris dan Toronto. Menggemakan nada muram dari rilisan sebelumnya, balada baru d4vd berbicara tentang pengalamannya tentang cinta tak berbalas saat dia menyadari apa yang dia rasakan selama ini hanyalah efek plasebo.

Melalui postingannya di media sosial, d4vd membagikan pengumuman dirilisnya lagu barunya dan mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh penggemar dengan video cuplikan dari ‘Placebo Effect’.



d4vd akan memulai turnya pada 17 Februari di White Oak Music Hall. Cek tanggal turnya di bawah ini:

Feb 17 – White Oak Music Hall (upstairs) – Houston, TX

Feb 21 – The Echo – Los Angeles, CA

Feb 28 – The Lower Third – London, UK

March 1 – Point Éphémère – Paris, FR

March 3 – Baby’s All Right – New York, NY

March 6 – Drake Underground -Toronto, CAN



riadini
More from Creative Disc