Meghan Trainor Hamil Anak Kedua, Ngidam Acar!

Oleh: cung2 - 01 Feb 2023

Selamat Meghan Trainor! Lewat Instagram 30 Januari, Meghan mengunggah foto bahwa dia tengah hamil anak kedua!


“Aku sangat bersyukur bisa hamil lagi, dan kali ini, aku berpikir ‘ya aku bisa, ini adalah mimpiku, aku ingin punya 4 anak!’” kata Meghan Trainor.


Tentu ini adalah berita membahagiakan, apalagi anak pertamanya, Riley, juga bersemangat akan menjadi kakak. “Aku memberitahunya, bahwa ada bayi dalam perutku. Namun, dia (Riley) memegang perutnya sendiri, dan berkata ‘bayi’. Oh itu sangat lucu!” kata Meghan Trainor.


Meghan mengaku kehamilannya ini sangat berbeda dengan kehamilannya yang pertama. Memasuki bulan ke-empat, Meghan mengakui bahwa “kehamilan ini seperti beneran, bener-bener hamil. Yang pertama (Riley) itu karena tidak ada gejala. Tapi kali ini, benar-benar beda, seperti perjalanan naik turun. Untungnya, kehamilan kali ini saat musim liburan. Jadi, aku masih bisa santai, meskipun aku kehabisan nafas ketika berbicara,” katanya.


Juga, ini kali pertamanya Meghan alami ‘ngidam’, dan ngidamnya acar. “Sangat lucu, ketika aku habis makan cokelat, atau yang manis-manis, aku selalu ingin makan acar. Aneh, tapi itu bagus,” katanya.

cung2
More from Creative Disc