Melanie Martinez Menetas dari Dalam Telur untuk Mengungkap Album "Portals"

Oleh: riadini - 25 Feb 2023

SELAMAT TINGGAL, "CRY BABY".

Pada hari Rabu, Melanie Martinez mengumumkan dirinya kembali ke dunia musik setelah empat tahun dengan merilis album studio ketiganya, "Portals". Untuk melengkapi kabar tersebut, melalui akun Instagramnya, ia membagikan video pendek dimana dirinya tampak menetas dari telur raksasa sebagai manusia berwarna merah muda dengan kepala yang menyerupai makhluk dari laut dalam. "Portals" akan dirilis pada 31 Maret, dan ini adalah rekaman pertama Martinez sejak meninggalkan persona "Cry Baby" -nya.



"'Portals' meneriakkan kematian adalah hidup adalah kematian adalah hidup adalah kematian adalah hidup,” katanya dalam pernyataan pers. “Lompatan yang terus menerus. Sebuah lingkaran."


Diawal pekan, penyanyi yang dikenal setelah mengikuti ajang The Voice ini mengucapkan selamat tinggal pada "Cry Baby". Ia menghapus semua postingan di Instagramnya dan menampilkan sebuah video dengan kalimat “RIP Cry Baby” yang diukir di batang jamur raksasa dan terdengar dirinya menyanyikan lagu yang tampaknya baru: “My body has died but I’m still alive / Look over your shoulder, I’m back from the dead".



"Portals" merupakan rilisan pertama Melanie Martinez sejak EP "After School"-nya pada tahun 2020, yang ditampilkan dalam versi perpanjangan dari LP "K-12 2019". LP tersebut menyertakan lagu-lagu seperti 'Show & Tell', 'Drama Club', dan 'Wheels on the Bus'.


riadini
More from Creative Disc