Niall Horan Masuk Era Baru di Single 'Heaven'

Oleh: cung2 - 20 Feb 2023

Setelah 3 tahun, akhirnya Niall Horan masuk ke era baru: penuh cinta. Lewat single pertamanya ‘Heaven’, menegaskan dirinya menjadi gila karena cinta.

Secara terus terang, Niall menyampaikan pesan lewat nada yang tegas, dan dibalut vokal yang sing-a-long, “God only knows where this could go/And even if our love starts to grow outta control/And you and me go up in flames/Heaven won’t be the same.

“Terlalu banyak tekanan saat ini. Seperti harus menikah umur segini, harus punya rumah, harus punya anak, dan lainnya. Aku ingin menunjukkan, kalau kita fokus saja untuk menikmati hidup, dan melakukan apa yang menurut kita nyaman, tanpa mengkhawatirkan persepsi orang lain,” kata Niall Horan tentang lagunya.

‘Heaven’ akan masuk album ketiga Niall Horan “The Show” yang rencananya akan rilis 9 Juni. “Saya sangat bangga dengan album ini, dan sudah saatnya untuk kamu memilikinya!” kata Niall lewat sosial medianya. “Terima kasih sudah bersamaku sampai saat ini, dan aku nggak sabar untuk memulai era baruku bersamamu. I’ve missed you all so much. It’s good to be back.



cung2
More from Creative Disc