Phillip Phillips Rilis Single yang Terinspirasi dari Perjuangan Sang Istri, “Dancing with Your Shadows”

Oleh: riadini - 15 Feb 2023

Sudah hampir setahun sejak Phillip Phillips merilis musik baru. Pemenang American Idol season 11 ini merilis ‘Love Like This’ pada April 2021 untuk memberi perayaan bagi keluarganya dan memperingati 10 tahun sejak kemenangannya di Idol.

Saat ini, penyanyi-penulis lagu tersebut kembali meluncurkan single terbarunya, ‘Dancing with Your Shadows’ yang ditulis oleh Phillip bersama Quinn Lewis dan Todd Clark. Tapi jangan biarkan uptempo lagu tersebut menipu Anda karena rupanya, lagu tersebut memiliki lirik yang dalam dan sangat personal bagi sang penyanyi.

Melalui Q&A Instagram Story dengan penggemar, Phillip pun mengatakan bahwa ia sangat menyukai lagu baru ini. Ia juga menambahkan bahwa lagu tersebut sangat emosional. Meski terdiri dari uptempo, namun memiliki lirik yang penuh makna dan energi.

“Istri saya tengah berjuang melawan penyakit hingga sekarang,” ungkapnya. Keadaan tersebut menjadi sumber inspirasi untuk lirik lagunya. “Lagu ini sangat berarti bagi saya,” tulis Phillip di Instagram. “dan saya menghargai semua cinta yang sudah kalian berikan. Terus dengarkan dan pantau untuk lebih banyak lagi!”

Phillip juga mengungkapkan bahwa dia berencana untuk merilis album pada tahun 2023. Ini akan menjadi yang pertama sejak ia melepaskan “Collateral” pada tahun 2018 silam yang menjadi album ketiga sekaligus terakhirnya yang rilis melalui 19 Recordings/Interscope.


riadini
More from Creative Disc