Raisa Siapkan Seluruh Tenaga Untuk Konser Stadion Perdananya di GBK

Oleh: luthfi - 01 Feb 2023

Solois perempuan asal Indonesia, Raisa Andriana akhirnya sudah siap menggelar konser stadion perdananya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang diberi judul “Indofood Presents: Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno” yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 25 Februari 2023. Konser ini merupakan sejarah baru bagi industri musik Tanah Air, karena merupakan konser tunggal penyanyi perempuan pertama Indonesia yang dihadirkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Konser perdana Raisa di SUGBK ini spesial karena semua komponen yang ada di konser ini berasal dari kreator dalam negeri. Raisa sendiri mengaku sudah menyiapkan fisik untuk konser perdananya ini karena tata panggung untuk konser ini terbilang cukup luas dan akan mengelilingi lapangan dari SUGBK. 

Sejalan dengan spirit dalam mendukung karya kreatif anak bangsa, suguhan dari pagelaran ini merupakan kerja keras kolektif berbagai nama yang akan menghasilkan sebuah karya penuh memori bagi para penggemar. Di antaranya ialah Ezar P. Danardi sebagai Stage Designer and Show Director; Marco Steffiano sebagai Music Director; Isha Hening sebagai Motion Graphics dan VJ; Edy Khemod sebagai Creative Director; Sony Soebowo sebagai Audio Engineer; Vannie Astecat sebagai Fashion Stylist; Aji Yudistira sebagai Film Director; dan Donne Maulana sebagai Choreographer. 

“Persiapan sudah semakin intens. Latihan fisik, vokal, aransemen sudah menjadi pola yang aku jalani sehari-hari. Menjelang awal bulan Februari, akan mulai latihan gabungan. Semakin tidak sabar, sekaligus semakin deg-deg-an menjelang hari H. Semoga persiapan kami berjalan lancar, juga harapannya tiket bisa sold out menjelang hari H. Karena aku dan tim akan menyajikan pertunjukan yang hanya bisa diaplikasikan pada panggung skala stadion. Jadi, jangan sampai kesempatan ini terlewat untuk mengukir sejarah bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno!"terang Raisa Andriana, penyanyi yang bernaung di bawah label JUNI Records.

Hingga kini, 65% tiket dari kapasitas yang ada telah terjual akibat dari antusiasme para penggemar dan seluruh masyarakat yang ingin mengambil bagian dari sejarah yang akan dibuat. Sebagai informasi, penjualan tiket dari “Indofood Presents: Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno” masih dibuka, JUNI Concert dan Northstar Entertainment juga menghadirkan penawaran spesial Payday Offer Buy 1 Get 1 untuk kategori Bronze yang dimulai pada tanggal 27 Januari hingga 3 Februari 2023 mendatang. 

Informasi tambahan mengenai pembelian tiket dan lainnya bisa dilihat melalui situs raisa6690.com

luthfi
More from Creative Disc