Skrillex Luncurkan Kolaborasi Cantik dengan Nai Barghouti Berjudul, ‘Xena’

Oleh: riadini - 09 Feb 2023

Superstar DJ, Skrillex, telah menghabiskan bulan lalu dengan berbagai single kolaborasi: ‘Rumble’ dengan Fred again.. and Flowdan, ‘Way Back’ dengan PinkPantheress dan Trippie Redd, ‘Leave Me Like This’ dengan Bobby Raps dan ‘Real Spring’ dengan Bladee. Beberapa hari lalu, DJ sekaligus produser asal Amerika ini kembali merilis single terbarunya dengan partner duet yang mungkin kurang familier namun memiliki judul yang tidak asing lagi.

Lagu terbaru Skrillex ini berjudul ‘Xena’, yang diambil dari serial tv yang bercerita tentang ksatria wanita yang terkenal dengan rambut hitam berponi dan teriakan “ay-yi-yi-yi-yi-yi” – nya. Bahkan, teriakan tersebut pun ikut dimasukkan ke dalam track yang membuat beat-nya semakin mengguncang. Untuk single kali ini, Skrillex menggandeng penyanyi, komposer sekaligus peniup suling asal Palestina, Nai Barghouti. 

Melalui postingan Instagram, Nai Barghouti membagikan momen di balik layar pembuatan ‘Xena’ bersama sang DJ dengan keterangan video yang menyatakan rasa senangnya atas terwujudnya kolaborasi mereka berdua.

Dengan rilisnya beberapa single kolaborasi tersebut, banyak rumor yang mengatakan bahwa DJ bernama asli Sonny John Moore ini akan segera melahirkan double album terbarunya. Kita doakan saja!


riadini
More from Creative Disc