Trio Elephant Kind Pindah ke Inggris dan Rilis Single 'Love As'

Oleh: riadini - 25 Feb 2023

Pindah ke London, Inggris, Elephant Kind memanfaatkan visi kreatif mereka dengan merilis single terbaru, 'Love As'. Lagu ini merupakan lagu dengan basis synth dan gitar yang intens dan menghanyutkan. Iramanya yang energetik membawa pendengar ke nuansa musik 80-an.

'Love As' mengeksplorasi ide bahwa cinta dalam arti sebenarnya adalah sebuah kata kerja yang memerlukan tindakan nyata. Single ini menjadi awal dari proyek yang mereka siapkan untuk tahun 2023 yang luar biasa. 

"Ini adalah impian setiap musisi Indonesia, mungkin sebagian besar musisi di dunia, seperti bagaimana semua orang yang kami cintai dan kagumi pindah ke London untuk menulis lagu di sini. Kesempatan ini sangat berarti bagi kami," kata sang vokalis.

Di Indonesia, trio yang terdiri dari Bam Mastro, Kevin Septanto, dan Bayu Adisapoetra ini telah meraih banyak penghargaan termasuk The Indonesian Cutting Edge Music Awards dan meraih banyak nominasi di gelaran Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards serta Indonesian Choice Awards. Mereka juga telah berkolaborasi dengan berbagai brand ternama seperti Gucci, Dior, Vans, Dr. Martens dan lainnya.


riadini
More from Creative Disc