Umumkan Album "Mystical Magical Rhythmical Radical Ride," Jason Mraz Rilis 'I Feel Like Dancing'

Oleh: riadini - 17 Feb 2023

Jason Mraz baru saja mengumumkan album studio kedelapannya, "Mystical Magical Rhythmical Radical Ride" yang akan dirilis pada 23 Juni 2023.

Album ini merupakan album pertamanya dalam tiga tahun sejak album 2020, "Look for the Good," dan terdiri dari 10 lagu.
Dari album barunya, ia meluncurkan lagu pertama 'I Feel Like Dancing' bersama dengan video musiknya pada 15 Februari 2023 kemarin.

Lagu ini ditulis oleh Jason Mraz, Abby Leah Dorsey, Chris DeStefano, Stephenie Jones, Francis Anthony White, Francis Anthony White, Mai Sunshine Bloomfield, Rebecca Emily Gebhardt, Chaska Potter, dan Mona Tavakoli serta diproduksi oleh Martin Terefe.

Sedangkan video musik 'I Feel Like Dancing' digarap oleh Taylor James dan bekerja sama dengan koreografer Ed Sheeran dan Olivia Rodrigo, Megan Lawson.

Baru-baru ini, penyanyi asal Amerika yang dikenal lewat 'I'm Yours' tersebut mengungkapkan beberapa tempat 'di luar sana' dimana musiknya diputar, termasuk oleh astronot di Luar Angkasa.

Dia berkata, “Saya sudah mendengarnya jauh dan luas. Saya pernah mendengar dari orang-orang yang melakukan backpacking ke Thailand dan datang ke desa kecil terpencil dan seseorang memainkan gitar dan menyanyikan 'I'm Yours'. Saya senang mengunjungi NASA dan berbicara dengan astronot di luar angkasa. Mereka bilang mereka mendengarkan musik kami. Saya bertemu Presiden Barack Obama dan sebelum saya sempat mengatakan sesuatu, dia berkata, 'Tuan Mraz, Michelle dan saya mendengarkan musik Anda setiap pagi.' Itu menghentikan saya untuk mengetahui bahwa seorang presiden mungkin memasukkan [musik saya] ke daftar putarnya sebelum dia memimpin dunia bebas. Saya telah memainkan musik saya di Antartika bahkan di National Geographic Explorer untuk para ilmuwan di sana. Saya tertegun, tapi itulah keindahan dari gelombang suara. Bahkan karya yang kita  buat akan hidup lebih lama dari kita… Itu membuat saya sangat sadar bahwa lagu adalah pesan yang sangat kecil di dalam botol. Anda tidak pernah tahu siapa yang akan mereka jangkau. Tapi mereka akan melakukannya dan Anda tidak pernah tahu kapan.”

Keren sekali, ya?


riadini
More from Creative Disc