VVYND Rilis Video Musik Sinematik untuk 'Orbit' Yang Penuh Warna

Oleh: riadini - 17 Feb 2023

Menyusul single 'Orbit' yang lebih dulu dirilis pada Januari lalu, penyanyi dan penulis lagu VVYND [dibaca: wind] hari ini merilis video musiknya melalui channel YouTube. Sebagai informasi, single 'Orbit' ditulis oleh VVYND dan diproduseri oleh Gamaliel Abram Pradipta.

Sedangkan untuk video musiknya, 'Orbit' yang diproduseri oleh sang penyanyi ini memvisualisasikan perjalanan penemuan diri VVYND melalui single-nya dengan sempurna. Visual serba sinematik dan penuh warna ini mampu memanjakan semua penontonnya selama 4 menit dan 51 detik. 




VVYND yang bernama asli Kevin Wiyarnanda ini turut berperan penting di video klip yang disutradarai oleh Sabina Renika yang pernah berkolaborasi dengan Kunto Aji. Dalam keterangannya, proses pra-produksi telah dimulai dari pertengahan tahun lalu, dan sebagai seorang musisi independen ia turut bertanggung jawab atas semua proses mulai dari visi kreatif, pencarian dan survey tempat, perencanaan jadwal syuting, hingga eksekusi. 

Sejak dirilis pada 6 Januari lalu, 'Orbit' telah berhasil mengumpulkan lebih dari 52.000 stream di berbagai platform streaming musik. VVYND sendiri terpilih menjadi cover artist playlist JIVVA di Spotify dan 'Orbit' turut difitur di sejumlah playlist editorial Spotify lainnya termasuk New Music Friday, Ke Seberang, tapioca, hingga wyd yang turut menampilkan musisi-musisi R&B ternama dunia seperti SZA, The Weeknd, dan H.E.R.


riadini
More from Creative Disc