Charlie Puth Ajak Dan + Shay Rilis 'That's Not How This Works'

Oleh: riadini - 31 Mar 2023

Charlie Puth meluncurkan film pendek baru 'That's Not How This Works' pada 29 Maret 2023, sebelum akhirnya merilis lagu baru dengan nama yang sama pada Jumat, 31 maret 2023. Lagu ini menjadi musik pertama Charlie Puth sejak album 2022, "Charlie", dan menampilkan duo musik pop country Amerika, Dan + Shay. Sedangkan film pendeknya dibintangi oleh aktris sekaligus penyanyi, Sabrina Carpenter dan disutradarai oleh Phillip R Lopez dan Matthew Daniel Siskin. Selain itu, remix dari lagu yang juga menampilkan bintang film Tall Girl 2 tersebut akan dirilis pada 14 April 2023.


Beberapa waktu sebelumnya, pelantun tembang 'We Don't Talk Anymore' mengunggah video pendek yang menampilkan dirinya tengah duduk berdua dengan Sabrina Carpenter yang kemudian berciuman. Para penggemar pun tampak antusias dengan proyek yang sedang digarap oleh kedua bintang pop tersebut.

Charlie Puth berkata tentang film tersebut, “Sampai saat ini saya telah membuat 34 video musik yang jarang terdengar benar-benar mengatakan kebenaran tentang sebuah lagu... Saya tidak sabar menunggu Anda mendengarnya. Tapi pertama-tama, Anda harus menonton filmnya, saya harap kalian menikmatinya seperti saya menikmati pembuatannya. Terima kasih tanpa henti kepada Sabrina Carpenter, atas kepercayaan dan bakat luar biasa dan dukungannya untuk kami. Terima kasih kepada Phillip R. Lopez & Matthew Daniel Siskin dan seluruh kru film yang telah menghidupkannya."


riadini
More from Creative Disc