Conor Maynard Lepas Single Kedua di 2023, 'By Your Side'

Oleh: riadini - 27 Mar 2023

Conor Maynard kembali merilis lagu baru berjudul 'By Your Side' bersama dengan video musiknya pada 24 Maret 2023. Lagu yang ditulis oleh sang penyanyi ini merupakan single keduanya setelah 'If I Ever' yang dirilis pada bulan Januari lalu.

Melalui media sosialnya, penyanyi asal Inggris tersebut mengatakan, “Teman-teman, saatnya untuk musik baru lagi.. 'By Your Side' adalah single kedua dari serangkaian rilis tentang sesuatu yang saya lalui tahun lalu. Lagu ini untuk semua orang yang pernah harus melepaskan seseorang atau sesuatu yang sangat tidak ingin mereka tinggalkan. Saya harap Anda semua menikmatinya 🙌🏼”


Dia berkata tentang video yang menyertainya dirinya menambahkan, “Jadi ini sebenarnya bukan video musiknya.. ini lebih dari 'Visualizer'.. Saya benar-benar menulis apa yang menurut saya adalah ide video musik terbaik yang pernah saya tulis untuk lagu ini. namun saya tidak merekamnya kecuali kalian meledakkan lagu ini karena ini akan sangat mahal xD.. jadi kekuatan ada di tangan kalian..”


riadini
More from Creative Disc