grentperez Kembali dengan Ballad Penuh Drama, 'Us Without Me'

Oleh: riadini - 29 Mar 2023

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Australia, grentperez, kembali melepas lagu baru yang kali ini merupakan sebuah ballad bertajuk, 'Us Without Me', via label musik AWAL dan Fast Friends. Lagu yang penuh drama ini dikemas dengan chord berlapis dan kata-kata lembut yang mengingatkan kita tentang kehilangan seseorang yang kita cintai. Perilisannya juga disertai dengan visualizer yang dibintangi oleh mainan Army Men ala Toy Story. 

"You're in someone else's room while mine still smells like your prefume," katanya dalam lirik. grentperez pun mengatakan bahwa lagu tersebut mengambil perspektif dari seseorang yang kehilangan kekasih yang telah jatuh ke pelukan orang lain dan membayangkan skenario selanjutnya yang bisa saja terjadi.

Musisi dari keluarga dengan latar belakang Filipina ini sukses dengan pendekatan musik yang serba do it yourself (DIY) dengan single perdananya, 'Cherry Wine' yang berhasil masuk dalam chart viral Spotify di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia. Bulan lalu, ia juga baru saja menelurkan single 'Old With You' yang rilis bertepatan dengan hari Valentine dengan visualizer yang dibintangi oleh sepasang boneka kucing. 




riadini
More from Creative Disc