Heyoon Jeong dan Hina Yoshihara Mengundurkan Diri dari Now United

Oleh: riadini - 06 Mar 2023

Dua anggota grup pop global, Now United, telah mengumumkan pengunduran diri mereka minggu ini! Heyoon Jeong baru saja mengungkapkan bahwa dia meninggalkan grup pada hari Jumat (3 Maret), sementara Hina Yoshihara mengumumkan kepergiannya pada hari Rabu (1 Maret). Keduanya merupakan anggota asli grup dari Now United yang diluncurkan pada tahun 2017, setelah pencarian luas yang dilakukan oleh Simon Fuller.

“Sangat pahit untuk berbagi dengan Anda bahwa saya akan pindah dari Now United,” tulis Heyoon Jeong. “Saya tidak akan pernah lupa meninggalkan kota kecil saya di Korea dan bepergian ke seluruh dunia, tampil dan belajar banyak tentang kehidupan, dan yang terpenting bertemu dengan orang-orang luar biasa di sepanjang perjalanan, termasuk kalian semua yang membaca ini.”


Sedangkan Hina Yoshihara mengumumkan bahwa dirinya akan bersolo karir. “Saya, Hina Yoshihara, akan lulus dari Now United. Dan saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya akan memulai KARIR SOLO!” ungkapnya. “Pengalaman saya dengan Now United telah membuat setiap hari menyenangkan, ajaib, dan tak terlupakan. Saya adalah orang paling bahagia di dunia yang telah bertemu dengan anggota Now United tercinta, tim, Simon Fuller, dan semua penggemar saya, dan menjadi bagian dari keluarga.”

Beberapa hari lalu, Now United baru saja mengeluarkan single terbaru mereka berjudul 'Rodeo in Tokyo'.



riadini
More from Creative Disc