ILLENIUM Lepas Single Kolaborasi yang Manis Bareng JVKE, 'With All My Heart'

Oleh: riadini - 27 Mar 2023

Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan single kolaborasi dengan American Teeth berjudul 'Insanity', ILLENIUM kembali mengeluarkan single terbaru dari album self-titled nya yang akan datang, 'With All My Heart'. Kali ini, dalam single tersebut dirinya bekerja sama dengan JVKE. Lagunya sendiri ditulis oleh Gregory 'Aldae' Hein, Jake Lawson, Jason Evigan, Nicholas Miller, Rami Yacoub, dan Zac Lawson serta diproduksi oleh ILLENIUM dan Jason Evigan.

Dalam pernyataannya, ILLENIUM berkata bahwa lagu tersebut benar-benar terasa manis untuknya, bagaimana suara JVKE sangat kuat, liriknya sangat menyentuh, dan potongan vokalnya membuatnya semakin epik dan bergetar. DJ Amerika bernama asli Nicholas Miller tersebut pun sangat bersemangat untuk mengetahui bagaimana rekaman ini dihasilkan.

JVKE pun mengungkapkan bahwa ia adalah fans berat dari ILLENIUM dan tentu saja tidak menolak saat sang idola mengajaknya berkolaborasi. Ia juga berharap bahwa seisi dunia akan menyukai hasilnya sama seperti dirinya. Penyanyi bernama lengkap Jacob Dodge Lawson ini juga baru saja merilis single nya yang menyayat hati, 'this is what losing someone feels like'.

Album baru ILLENIUM akan dirilis pada 28 April 2023 dan berisi 16 lagu, dengan berbagai penampilan dari All Time Low, American Teeth, JVKE, jxdn, MAX, Motionless In White, Nina Nesbitt, Skylar Grey, Spiritbox, Teddy Swims, Avril Lavigne, Travis Barker, Said The Sky, Vera Blue Wooli, dan Grabbitz.


riadini
More from Creative Disc