Jisoo Catatkan Rekor Presale Album Tertinggi Sebagai Solois

Oleh: cung2 - 23 Mar 2023

Jisoo BLACKPINK baru-baru ini telah memecahkan rekor presale album debut solonya yang akan datang. Menurut laporan dari Allkpop, agensi YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa pre-order album Jisoo telah melampui angka 950.000. Hasil ini menjadikannya sebagai jumlah pemesanan presale tertinggi untuk solois.

Dengan angka tersebut, Jisoo telah mencetak rekor baru untuk jumlah pre-order tertinggi yang dicapai oleh solois wanita manapun dalam sejarah. Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan oleh penggemar.

"Mengingat masih ada 11 hari tersisa hingga album dirilis, mungkin layak untuk menantikan Jisoo mengamankan gelar solo K-pop wanita pertama 'penjual jutaan'," ungkap YG.

Jika Jisoo berhasil menjual satu juta unit untuk album "ME", maka dia akan menjadi artis solo keempat dalam sejarah yang berhasil mencapai status "penjual jutaan" baik sebagai solois maupun sebagai anggota grup, setelah Seo Taiji (dari Seo Taiji and Boys), Baekhyun EXO, dan Jin BTS.

Jisoo akan melakukan debut solo dengan album "ME" dan single pertamanya 'FLOWER' yang rencananya akan rilis 31 Maret.



cung2
More from Creative Disc