joan Ceritakan Rasa Tidak Cocok di 'loner'

Oleh: cung2 - 31 Mar 2023

Duo alt pop, joan, baru saja merilis single baru mereka 'loner'. Lagu terbaru ini diambil dari album debut “superglue” yang akan rilis 19 April 2023.

'loner' membahas pengalaman pedih tentang perasaan tidak cocok, dan keterasingan. Lagu yang emosional namun tetap ceria mengajak supaya orang yang bersedih, penting untuk menemukan diri dalam perasaan gembira yang dihasilkan saat Anda merasa nyaman dengan diri sendiri dan di sekitar orang lain.

“Kami selalu berbicara satu sama lain tentang bagaimana kami tidak pernah benar-benar cocok dengan kerumunan manapun semasa sekolah dulu, dan kami beruntung telah menemukan orang yang cocok dengan kami dan membuat kami merasa nyaman dengan diri kami sendiri. Ini beberapa tahun yang sulit, tidak memiliki hubungan dengan siapa pun yang (benar-benar) nyambung. Lagu ini dibawa keluar dari emosi dan pengalaman itu,” cerita Joan.

Dengan soundscapes pop rock yang kuat, 'loner' jadi lagu menawan yang didedikasikan untuk setiap ketidakcocokan. Single ini akan masuk album “superglue”, yang menjadi perjalanan eksistensial yang dipengaruhi oleh transisi duo ini yang baru-baru ini menjadi ayah. 



cung2
More from Creative Disc