Menyusul Ketenaran Sang Putri, Ayah Lana Del Rey Umumkan Album Debut "Lost At Sea"

Oleh: riadini - 01 Mar 2023

Bisa dibilang aji mumpung, ayah dari Lana Del Rey tiba-tiba saja mengikuti jejak sang putri membuat karya musik. Musisi dadakan bernama Rob Grant tersebut bahkan telah mengumumkan akan merilis album debutnya pada 9 Juni mendatang yang ia beri judul "Lost At Sea." Album ini juga akan berisi dua buah lagu duet ayah dan anak yang diproduksi oleh Jack Antonoff, Zach Dawes (Brian Wilson, Del Rey), dan Laura Sisk, sound engineer pemenang Grammy yang juga bekerja sama dengan Taylor Swift, Lorde, dan P!NK.

Rob Grant bahkan telah melepas single perkenalannya bertajuk 'Setting Sail on a Distant Horizon', instrumen piano yang terinspirasi oleh “kebahagiaan dan kebebasan” yang dirasakan saat dirinya berlayar dari Newport, Rhode Island, ke Nantucket dan Kebun Anggur Martha dengan sekoci Erewhon sepanjang 25 kaki.



Siapa sangka, meski tidak memiliki latar belakang musisi profesional, ayah dari penyanyi yang akan segera merilis album "Did you know there's a tunnel under Ocean Blvd.?" tersebut dapat membuat musik yang tak main-main. Menurut label Decca Records, Rob Grant yang tidak pernah belajar instrumen apa pun dalam hidupnya ini mampu menciptakan karya secara ajaib saat duduk di depan piano. 




Inilah daftar lagu "Lost at Sea" selengkapnya:

1. Moon Rise Over the Ocean

2. Setting Sail on a Distant Horizon

3. Lost at Sea feat. Lana Del Rey

4. The Texture of Dreams

5. The Poetry of Wind and Waves

6. A Beautiful Delirium

7. Deep Ocean Swells

8. My Deep Blue Dream

9. Reflections of Light on Water

10. In the Dying Light of Day: Requiem for Mother Earth

11. A Delicate Mist Surrounds Me

12. The Mermaids Lullaby

13. Song of the Eternal Sea

14. Hollywood Bowl feat. Lana Del Rey

riadini
More from Creative Disc