ODESZA Melepas 'To Be Yours' yang Dreamy Bersama Claud

Oleh: riadini - 23 Mar 2023

ODESZA kembali merilis single terbarunya, 'To Be Yours'. Perilisan tersebut menjadi kelanjutan atas kesuksesan mereka termasuk menjadi nominasi GRAMMY untuk Best Dance/Electronic album dan single sebelumnya, 'Hopeful' yang masuk ke chart Top 20 Billboard Hot Dance/Electronic Songs. Selain itu, dalam single ini grup yang beranggotakan Harrison Mills dan Clayton Knight juga menampilkan bintang indie-pop asal Chicago, Claud dengan vokalnya yang dreamy. Claud sendiri merupakan musisi pertama yang bergabung dengan label musik milik Phoebe Bridgers.

ODESZA mengatakan bahwa 'To Be Yours' sebenarnya sudah mulai digarap di akhir tahun 2018 namun mereka kesulitan menemukan vokal yang tepat, sampai akhirnya menemukan Claud yang mengirimkan contoh vokalnya yang luar biasa. "Setelah mendengar Claud, kami tahu bahwa kami menemukan sesuatu yang istimewa. Melodi vokal Claud melengkapi lagu ini dengan sempurna. Kami sangat senang dengan lagu ini dan tak sabar bagi para pendengar kamu untuk mendengarnya," ungkap ODESZA.

Claud pun berkisah bahwa saat dirinya dikirimi beberapa lagu milik ODESZA, ia paling suka dengan 'To Be Yours' dan segera memulai rekaman. Menurutnya, ODESZA membuat prosesnya terasa mudah, karena mereka punya cara yang kuat untuk membangkitkan emosi dalam setiap musik mereka.

Di tahun 2023 ini, ODESZA akan menjadi headliner dalam berbagai festival musik ternama termasuk Bonnaroo dan Governors Ball.


riadini
More from Creative Disc