Siapkan Tisu! JVKE Melepas Single 'this is what losing someone feels like' yang Menyayat Hati

Oleh: riadini - 20 Mar 2023

Penyanyi sekaligus penulis lagu dan produser multi-talenta, JVKE, kembali melepas single barunya 'this is what losing someone feels like' melalui label AWAL. Perilisan ini menyusul singel hit besarnya 'golden hour' yang mencapai 10 besar di Billboard Hot 100 dan 10 besar di radio Top 40 serta telah mengumpulkan lebih dari 635 juta streaming hingga saat ini.

Single terbarunya adalah lagu yang menyayat hati dan dengan jelas menangkap emosi yang datang saat dirinya kehilangan seseorang. Lagu ini juga memberi tahu pendengar bahwa mereka tidak sendiri dan menjadi pengingat yang tajam untuk menghargai kenangan dan waktu yang dihabiskan bersama orang yang dicintai.


JVKE bermitra dengan 988 Suicide & Crisis Lifeline, a national network of local crisis centers yang memberikan dukungan emosional gratis dan tertutup kepada orang-orang yang tengah dalam kondisi krisis bunuh diri atau tekanan emosional 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Penyanyi dengan nama lengkap Jacob Dodge Lawson ini merilis album debutnya "this is what _ (Vol. 1-4)" pada September lalu, yang telah mengumpulkan lebih dari 1,2 miliar streaming hingga saat ini. Album ini turut menyertakan single 'this is what losing someone feels like' yang telah mengumpulkan lebih dari 110 juta streams di seluruh dunia dan dengan cepat naik di Top 40 radio.

riadini
More from Creative Disc