Adele Ungkap Lagu 'I Drink Wine' Terinspirasi Dari Percakapannya dengan James Corden

Oleh: riadini - 27 Apr 2023

Adele akhirnya mengungkap bahwa single 'I Drink Wine' sebagian terinspirasi dari percakapannya dengan James Corden. Pengungkapan tersebut dilakukan saat keduanya kembali berkendara bersama dalam episode terakhir segmen Carpool Karaoke di The Late Late Show. 

‘I Drink Wine’ muncul di album 2021 pelantun tembang 'Easy On Me' tersebut yang bertajuk "30". “How can one become so bounded by choices that somebody else makes? How come we’ve both become a version of a person we don’t even like?” tanya Adele di kalimat pembuka lagu.

Penyanyi asal Inggris tersebut mengatakan ide untuk lagu ‘I Drink Wine’ datang kepadanya saat mereka bercakap-cakap dalam perjalanan pulang dari liburan bersama keluarga yang ditempuh selama 6 jam pada Januari 2020 lalu. Adele memuji pembawa acara berusia 44 tahun tersebut beserta keluarganya karena telah menjadi teman yang sangat integral dalam menjaganya dan sang putra, Angelo, setelah dirinya bercerai dari Simon Konecki pada tahun 2019.


James Corden telah memutuskan untuk mengakhiri, The Late Late Show dan berencana untuk pulang ke kampung halamannya di Inggris. Adele yang telah bekerja sama dengan tim Carpool Karaoke pun dengan sengaja memberikan kejutan untuk sang sahabat dan mengambil alih kemudi di episode perpisahan tersebut meski dirinya mengatakan bukan sopir yang pandai. Adele sebelumnya sudah pernah menjadi bintang tamu Carpool Karaoke di akhir tahun 2015 silam.

Harry Styles dan Will Ferrell juga akan menjadi tamu di episode terakhir James Corden pada Kamis, 27 April.

riadini
More from Creative Disc