Akan Tampil di Coachella, LØREN Rilis MV 'Panic'

Oleh: riadini - 14 Apr 2023

Alt-rocker asal Korea, LØREN, kembali menyenangkan hati para penggemarnya melalui MV untuk single berjudul 'Panic'. Lagu tersebut juga muncul dalam EP terbarunya yang telah dirilis pada 24 Maret lalu, "Put Up a Fight", yang berisi 5 lagu dan telah mendapat pujian dari Billboard, Variety, Associated Press, StyleCaster, dan banyak lagi. Bersamaan dengan perilisan videonya, LØREN juga mengumumkan bahwa dirinya akan tampil di Coachella pada hari Minggu, 16 April.

'Panic' merupakan MV kedua yang telah dirilis, mengikuti pendahulunya yang bernuansa gloomy, 'Folks'. Rilisan kedua ini dibuat sendiri dan ditulis oleh LØREN, dan dia memainkan semua instrumen untuk lagu tersebut. Di dalam videonya, tampak LØREN yang tengah tampil di atas panggung, meneriakkan lirik-lirik lagunya sambil memainkan gitar, memotong di antara bidikan dirinya di dalam mobil.


Atas inspirasinya untuk video tersebut, LØREN menjelaskan, “Ini adalah lagu yang sangat pribadi bagi saya dan saya bersemangat untuk mengeluarkan videonya. Teman-teman saya juga mengambil bagian dalam pengambilan gambar yang membuatnya menjadi lebih istimewa bagi saya.”

Untuk merayakan perilisan EP debutnya bersama 88rising, model MV 'Lovesick Girls' milik BLACKPINK ini akan menuju ke California untuk tampil pada hari Minggu, 16 April di Coachella, yang mengikuti SXSW di mana LØREN dinobatkan sebagai salah satu dari “20 Best Acts We Saw di SXSW 2023” oleh Paste Magazine. Dia juga akan bermain di 88rising's Head in the Clouds festival, yang akan berlangsung 20-21 Mei di New York City.

riadini
More from Creative Disc