Busted Rilis Versi Baru 'Loser Kid 2.0' Bersama Simple Plan

Oleh: riadini - 17 Apr 2023

Masih ingatkah kalian dengan band yang terkenal lewat lagu 'Year 3000?' atau 'What I Go to School For'? Ya! Band pop punk asal Inggris, Busted, yang terdiri dari James Bourne (vokal/gitar ritem), Matt Willis (vokal/bass) dan Charlie Simpson (vokal/gitar utama), baru saja merilis versi baru dari 'Loser Kid' yang kini diberi judul 'Loser Kid 2.0' pada 14 April 2023 kemarin.

Dalam merilis versi baru dari single yang muncul dalam album debut mereka di tahun 2002 silam ini, Busted pun menggandeng band legendaris lainnya, Simple Plan. Lagu versi baru yang masih menyebut nama guru idola mereka, Miss McKenzie ini pun akan muncul di album Greatest Hits mereka yang akan datang, yang diharapkan akan dirilis akhir tahun ini.

Matt Willis berkata tentang lagu tersebut, “'Loser Kid' selalu menjadi lagu favorit saya. Itu adalah akhir dari album pertama dan merupakan ringkasan rekaman tersebut. 'Wore my sister jeans' juga merupakan lirik yang menonjol dari waktu itu untukku juga. Masih membuatku tertawa!”

James Bourne menambahkan, “'Loser Kid' selalu menjadi sekuel dari single pertama kami ‘What I Go To School For’. Lagu kedua dalam cerita 2 bagian.”


riadini
More from Creative Disc