Frank Ocean Beri Kode Album Baru di Coachella

Oleh: cung2 - 18 Apr 2023

Frank Ocean menjadi headliner Coachella hari ketiga, Minggu 16 April. Yah, meskipun menimbulkan banyak kekecewaan, terutama gara-gara penampilannya tidak di live-streaming-kan di YouTube Coachella. Info yang beredar, karena beberapa hari sebelumnya Frank Ocean mengalami sakit kaki (kecelakaan) karena bersepeda, yang membuat produksi Coachella harus berbenah, termasuk meniadakan live streaming. 

Alasan yang beredar lain, Frank Ocean ingin membuat fansnya penasaran. Performance nya di Coachella adalah yang pertama kali, sejak hampir 6 tahun. Informasi dari NME, penampilan Frank Ocean di Coachella ternyata sebagai ‘kode’ bahwa akan ada sesuatu yang baru.. Ya (mungkin saja) album baru.

Pada saat penampilannya, Frank sempat mengucapkan terima kasih atas dukungannya, terkhususkan ketika adiknya meninggal (2020) akibat kecelakaan. “Beberapa tahun terakhir, hidupku berubah, dan aku mau berterimakasih buat kamu karena tetap mendukung saya apapun kondisinya,” kata Frank Ocean sambil membawakan lagu-lagunya seperti ‘Novacane’, ‘Come On World, You Can’t Go!’, ‘Crack Rock’, ‘Bad Religion’ dan ‘White Ferrari’. Frank Ocean juga membawakan untuk pertama kalinya 2 lagu baru, yang disinyalir akan masuk album baru. 

Penampilan Frank Ocean di Coachella mendapat reaksi yang beragam. Beberapa senang dengan penampilannya, dan ada juga yang merasa Frank Ocean tidak professional karena memulai shownya tidak sesuai waktu (terlambat), tidak disiarkan di live-streaming YouTube, dan berdasarkan reaksi di Twitter dan Instagram fans menilai Frank Ocean menyelesaikan setlistnya dengan tergesa-gesa.

Frank Ocean awalnya dijadwalkan menjadi headliner Coachella 2020. Namun harus dibatalkan karena pandemi.


cung2
More from Creative Disc