Interpol Akan Meriahkan Joyland Festival Jakarta Pada November Mendatang

Oleh: riadini - 13 Apr 2023

Setelah sukses menggelar Joyland Festival selama 3 hari di Bali pada Maret lalu, @joylandfest bersama @plainsonglive akan segera menghelat Joyland Festival di Jakarta tepatnya pada 24-26 November 2023. Mereka bahkan telah mengumumkan headliner pertama yang dipastikan akan memeriahkan festival tersebut yakni Interpol.

Pengumuman akan hadirnya band asal Amerika Serikat tersebut disambut dengan antusias oleh para penggemar. Tiket Presale 1:3 Days Pass yang dibanderol dengan harga IDR 488K bahkan sudah habis terjual.

Tiket festival sudah dibuka melalui laman resmi Joyland DI SINI. Untuk update daftar Line-Up dan juga penjualan tiket selanjutnya, dapat follow akun Instagram @joylandfest dan @plainsonglive atau pantengin terus www.creativedisc.com dan @creativedisc.

Sebelumnya, Joyland Festival telah dihelat di Pulau Dewata pada 17-19 Maret 2023 di Peninsula, Nusa Dua Bali yang dimeriahkan oleh penampilan dari M.I.A, Phoenix, Sigrid, Raisa, Tulus, Gamaliél Audrey Cantika, Barasuara, Reality Club, dan lain-lain.
riadini
More from Creative Disc