Jelang Album Debut, Loren Gray Rilis 'Never Be Perfect'

Oleh: cung2 - 07 Apr 2023

Penyanyi-penulis lagu asal Amerika Serikat, Loren Gray, merilis lagu baru ‘Never Be Perfect’ 5 April. Lagu ini diambil dari album debutnya “Guilty” yang akan dirilis pada tanggal 21 April 2023. 

‘Never Be Perfect’ ditulis oleh Amelia Moore, Bardo, Brent Burdett, Cole Hutzler, Dasha Novotny, McKay Stevens dan Rob Nelson. Ini adalah lagu keempat dari album debut Loren, setelah ‘Told You So’, ‘Predictable’, dan ‘Guilty’.

Dalam wawancara dengan Rolling Stone, Loren Gray mengatakan, "Ini adalah album pertama saya, dan saya bangga dengan semua lagunya. Ini adalah refleksi dari perjalanan saya untuk menjadi diri saya yang sebenarnya melalui musik. Ini telah menjadi proses yang lama, tapi sangat terapeutik dan menyembuhkan. Saya berharap ini memberikan kesempatan bagi orang untuk terhubung dengan saya, dan saya sangat bersemangat untuk membagikannya dengan dunia."

Album ini juga akan mengungkapkan berbagai emosi lewat lagu-lagunya. “Ini adalah pertama kalinya dalam karir saya di mana tidak ada yang menghalangi,” kata Loren. Dengan album debutnya yang segera dirilis, Loren Gray memperlihatkan potensi besar dan siap memukau para penggemar musik di seluruh dunia.




cung2
More from Creative Disc