Jesy Nelson Rilis 'Bad Thing' Tuai Komentar Beragam

Oleh: cung2 - 15 Apr 2023

Jesy Nelson akhirnya merilis single baru yang sangat dinantikan, ‘Bad Thing’. Jesy kembali dengan epik, dan dengan banyak perubahan terutama dari penampilan dan suaranya.

Ya, banyak penggemar yang terkejut mendengar suaranya yang sangat berbeda apalagi dibandingkan ketika Jesy masih tergabung dalam Little Mix, bahkan ketika Jesy merilis single perdananya ‘Boyz’ (2021) dengan mengajak Nicki Minaj. Kali ini Jesy menunjukan jangkauan vokalnya yang luas saat ia bernyanyi tentang pasangan yang toxic.

Dalam lagu ‘Bad Thing’, Jesy menunjukkan vokalnya yang kuat, sambil mengenang kisah romansa dengan mantan pacar dan bagaimana ia menjadi ‘buta karena cinta’. ‘Damn, I've done a bad thing, I know you're damaged goods. Is it a bad thing that I wanna treat you good?’ benar-benar menunjukkan Jesy yang rela melakukan apa saja untuk pasangannya.

Tentu, hal ini menjadi topik panas apalagi untuk penggemarnya. Reaksi fans langsung membanjiri Twitter, dan menyebut bahwa “Lagu baru Jesy Nelson bagus, punya nuansa ala Billie Eilish dan memperlihatkan suaranya dengan lebih baik." Yang lain menulis, “Jesy Nelson akan menjadi penyanyi pop besar berikutnya jika dia tetap konsisten dan menggunakan suaranya seperti lagu ini".

Ini adalah single solo kedua Jesy yang dirilis secara independent. Meskipun Jesy sepertinya akan bergabung dengan Warner Records melihat kesuksesan dari single ‘Bad Thing’ ini.




cung2
More from Creative Disc