JJ Lin dan Anderson .Paak Isi Soundtrack Film Dokumenter Lewat Single 'In The Joy'

Oleh: riadini - 12 Apr 2023

Bintang asal Singapura, JJ Lin bersama dengan musisi asal Amerika, Anderson .Paak bekerja sama untuk single kolaboratif baru, 'In The Joy'. Lagu yang penuh dengan keceriaan ini menandai kolaborasi pertama antara JJ Lin dan Anderson .Paak. Kabar tersebut awalnya muncul melalui siaran pers, yang mengonfirmasi bahwa lagu akan tiba di platform streaming pada 7 April.

Single ini dimaksudkan untuk merayakan komunitas Asian American Pacific Islander (AAPI) dan akan ditampilkan sebagai lagu tema untuk film dokumenter yang akan datang, The Bridge. Dipandu oleh sutradara award-winning Evan Jackson Leong, The Bridge akan menjadi film dokumenter panjang "merayakan ulang tahun ke-50 berdirinya East West Bank" yang direncanakan akan dirilis akhir tahun ini.

Menyusul perilisan 'In The Joy', JJ Lin akan memulai tur Australia di Rod Laver Arena di Melbourne pada 8 April. Dia kemudian menuju ke Qudos Bank Arena Sydney pada 15 April kemudian berlanjut ke Paris dan London masing-masing pada tanggal 25 dan 30 April.

Sementara itu, Anderson .Paak akan terlibat dalam album solo debut anggota BTS, RM, bertajuk "Indigo" yang akan dirilis bulan depan. Dia kemudian akan tampil di festival Fuji Rock di Jepang pada akhir Juli bersama Nxwledge, di mana duo tersebut mendapat julukan sebagai NxWorries.


riadini
More from Creative Disc