Jonas Blue Gandeng RANI Dalam Single Musim Panas, 'Finally'

Oleh: riadini - 19 Apr 2023

Jonas Blue telah kembali dengan single baru, 'Finally' melalui Astralwerks. Yeah, akhirnya! Musisi asal Inggris tersebut kali ini mengajak penyanyi asal Belanda, RANI untuk bergabung bersamanya. Jonas Blue menangkap RANI pada saat yang tepat, yang suaranya telah meresap dari hits sukses seperti 'Black Magic' bersama Jonasu dan 'Post Malone' bersama Sam Feldt. 

Saat ini, peraih multi-Platinum di lebih dari 20 negara dan UK Dance Act kedua yang paling banyak di-streaming secara global setelah Calvin Harris, rilisan DJ bernama asli Guy James Robin yang mencakup 'Fast Car', 'Perfect Strangers', 'Mama', dan 'Polaroid' telah mengumpulkan lebih dari 19 miliar aliran global, 85 juta penjualan tunggal, lebih dari enam miliar penayangan video, dan 130 sertifikasi Platinum.

Album debut Jonas Blue disertifikasi Gold di Inggris dan Amerika Serikat serta menjadi pemenang Brit Breakthrough Award. Jonas Blue juga telah berkolaborasi dengan deretan bintang di sepanjang karirnya termasuk Becky Hill, Rita Ora, Joe Jonas, Paloma Faith, Liam Payne, Tiesto, MK, RAYE, Nina Nesbitt, HRVY, Raye, JP Cooper, Arlissa, Sabrina Carpenter dan masih banyak lagi.


riadini
More from Creative Disc