Konser Sam Smith Tuai Kontroversi Akibat Penggunaan Kostum Seksi

Oleh: riadini - 15 Apr 2023

Sam Smith, baru-baru ini telah memicu perpecahan di antara para penggemar setelah dirinya memulai tur Gloria dengan mengenakan serangkaian pakaian yang dianggap tak pantas. Pelantun tembang 'Unholy' tersebut hanya mengenakan jumbai penutup puting dan thong di atas panggung Sheffield, yang juga dilengkapi dengan sepatu bot dan sarung tangan panjang, pada Kamis malam (13/4).

Pakaian tersebut telah memicu beberapa reaksi dari para kritikus dan beberapa telah menyerukan agar tur tersebut diberi label pembatasan usia karena rupanya, konser yang dianggap kontroversial tersebut juga dihadiri oleh anak-anak di bawah umur. 

Seorang kritikus bernama Oli berkata, "Tadi malam Sam Smith menampilkan pertunjukan aksi satanic yang diisi dengan referensi seksual, perlengkapan fetish, strip tease, dan tiruan tindakan seks yang aneh di atas panggung sementara anak-anak berada di antara penonton."

Yang lain menambahkan, “Sam Smith perlu dihentikan. Si sialan ini harusnya berada di klub telanjang bukan konser."

Namun demikian, banyak basis penggemar setia Sam Smith turut angkat bicara dan membela gaya ekspresif penyanyi asal Inggris tersebut. Madonna bahkan membagikan klip penyanyi yang tampil di Instagram-nya dengan judul video “I LOVE YOU SAM [heart emoji]! @samsmith.”

Kalau menurut kamu, gimana nih, CD Bestie?

riadini
More from Creative Disc