Labrinth Rilis Lagu ‘Never Felt So Alone’ Kolaborasi dengan Billie Eilish dan FINNEAS

Oleh: cung2 - 08 Apr 2023

Penyanyi-penulis lagu asal Inggris, Labrinth, merilis lagu baru ‘Never Felt So Alone’, 7 April. Lagu ini akan menjadi bagian dari album studio ketiga Labrinth “Ends & Begins”, yang akan rilis 23 Agustus 2023. Yang menarik, Labrinth kali ini berkolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu ternama asal Amerika, Billie Eilish, dan FINNEAS.

Dalam lagu ini, Billie Eilish tampil juga sebagai penyanyi dan bernyanyi dengan khas. Lagu ini ditulis oleh Nula Zemar-McKenzie, Aether Zemar-McKenzie, Finneas O'Connell, Billie Eilish O'Connell, Sam Roman, dan Fred Gibson. Lagu ini diproduseri oleh FINNEAS dan Labrinth, menghasilkan suara yang unik dan menarik.

Menariknya, Labrinth pertama kali membawakan lagu ini dalam konser Billie Eilish di Los Angeles pada bulan Desember tahun lalu. Labrinth dan Billie ternyata sama-sama saling mengagumi satu sama lain, dan sangat senang bisa berkolaborasi bersama dalam lagu ini. Labrinth juga mengungkapkan kekagumannya terhadap apa yang telah Billie Eilish kontribusikan dalam rekaman ini, semakin menggambarkan keselarasan musikal antara mereka.

Dengan kolaborasi menarik ini dan lagu baru yang penuh antusiasme, para penggemar Labrinth, Billie Eilish, dan FINNEAS tentu tak sabar untuk menantikan rilis resmi album Labrinth “Ends & Begins”.


cung2
More from Creative Disc