Lawan Kebencian di Internet, Sarah Barrios Lepas Single 'Talk!Talk!Talk!'

Oleh: riadini - 13 Apr 2023

Setelah merilis ballad berjudul 'Reality' pada Maret kemarin, kali ini Sarah Barrios kembali melepas single terbarunya berjudul 'Talk!Talk!Talk!'. Melalui single ini, penyanyi asal Amerika tersebut membahas maraknya tren internet troll di media sosial yang penuh dengan komentar negatif dan dapat menimbulkan kebencian. Anthem pop-punk ini pun dibuat dengan dipicu oleh perasaan frustasi yang dialaminya sendiri dalam melawan online hate.

Berbeda dengan 'Reality' yang kental dengan alunan piano, single 'Talk!Talk!Talk!' kali ini didominasi oleh distorsi gitar dan ganasnya dentuman drum, membuat lagu ini bernuansa gahar dan garang, mewakili perasaan Sarah Barrios yang penuh dengan emosi dan amarah.

Sukses menulis bersama beberapa musisi besar seperti Zara Larsson, Alec Benjamin, Why Don’t We dan Rita Ora, Sarah berhasil mendapatkan kurang lebih 80 juta stream dan juga mendapatkan nominasi TikTok Songwriter of the Year pada ajang iHeartRadio Music Awards tahun 2022. Sarah juga sukses berkolaborasi dengan Eric Nam dalam lagu hit 'Have We Met Before' dan juga penyanyi pop asal Filipina Syd Hartha di lagu 'All My Sins'.


riadini
More from Creative Disc