LE SSERAFIM Rilis Teaser 'Burn the Bridge' Untuk Album Baru "UNFORGIVEN"

Oleh: cung2 - 11 Apr 2023

LE SSERAFIM, grup musik perempuan Source Music, baru saja merilis trailer untuk album studio pertama mereka “UNFORGIVEN”. Trailer yang diberi judul 'Burn the Bridge', memperkenalkan album baru LE SSERAFIM yang direncanakan rilis pada tanggal 1 Mei.

Dalam visualnya, anggota LE SSERAFIM ini terlihat lelah dan capek, namun mereka siap untuk petualangan baru, dan membakar segala hal di sepanjang jalan mereka saat pintu-pintu baru terus terbuka.

Trailer ini disertai narasi dalam bahasa Inggris, Korea, dan Jepang oleh anggota LE SSERAFIM. “We’ll burn it all and it will light our way. We don’t have to be forgiven. We are unforgiven.”

Dalam video berdurasi 2:43, ditampilkan potongan musik yang berjudul ‘Burn the Bridge’. Tentunya, lagu ini akan menjadi salah satu lagu yang masuk album “UNFORGIVEN”, bersama juga lagu ‘No Return (Into the Unknown)’ yang sempat LE SSERAFIM bawakan saat konser pertemuan penggemar beberapa waktu lalu.

Source Music mengumumkan album ini akan dirilis secara digital 1 Mei, dan rilis fisik akan dilakukan sehari setelahnya. 2 Mei juga akan bersamaan dengan satu tahun debut LE SSERAFIM 'Fearless'.




cung2
More from Creative Disc