Lewis Capaldi Rilis 'Wish You The Best' yang Bikin Nangis

Oleh: cung2 - 16 Apr 2023

Lewis Capaldi merilis lagu baru ‘Wish You The Best’. Ini adalah single keempat dari albumnya yang akan datang “Broken by Desire to Be Heavenly Sent”, yang rencananya akan rilis 19 Mei.

‘Wish You The Best’ ditulis bersama JP Saxe. “Ide lagu ini sebenarnya dari cerita orang yang selalu bersama, dan dia memberitahumu bahwa hidup dia indah, meski tanpa kamu,” kata Lewis. Lagu ini seperti mengajak kita untuk tidak berhubungan lagi dengan orang tersebut, baik dalam relasi atau dalam pertemanan. “Ini lagu tersedih, yang pernah aku buat,” katanya,

Video klipnya sudah dirilis, menampilkan kesetiaan anjing bernama Willow, bersama kakek John seorang pengantar surat. Banyak komentar di sosial media, yang menyebutkan bahwa mereka menangis setelah menonton video klip 'Wish You The Best' ini.

Album baru Lewis Capaldi “Broken by Desire to Be Heavenly Sent”, akan berisi 14 lagu, termasuk lagu yang sudah dirilis sebelumnya ‘Forget Me’, dan ‘Pointless’. “Aku tidak pernah bikin lagu yang langsung merujuk tentang cinta, atau sedang ngambek dengan seseorang,” kata Lewis Capaldi. 



cung2
More from Creative Disc