Sharon Corr Bocorkan Rencana Tur The Corrs di Jakarta

Oleh: riadini - 16 Apr 2023

Siapa di sini yang tak kenal dengan The Corrs? Yap! Band asal Irlandia beranggotakan 4 orang kakak beradik dari keluarga Corr ini sangat populer di tahun 90an - 2000an dengan lagu-lagu hits seperti 'What Can I Do', 'Breathless', 'Radio', 'So Young' dan masih banyak lagi.

Band yang terdiri dari Andrea (vokal, tin whistle); Sharon (biola, vokal); Caroline (drum, perkusi, bodhrán, vokal); dan Jim (gitar, keyboard, vokal) baru saja memberikan kabar yang cukup menggembirakan bagi para penggemarnya khususnya bagi warga +62. Pasalnya, dalam sebuah wawancara, salah satu pentolan grup tersebut, Sharon, telah mengungkap bahwa mereka akan mengadakan tur dan menjadikan Jakarta sebagai salah satu kota tujuannya.

"Jadi dalam tur tahun ini kami akan pergi ke Manila dan mungkin Jakarta dan Australia," ungkap musisi yang kini berusia 53 tahun tersebut.

Sebelumnya, The Corrs diketahui sudah dua kali berkunjung ke Indonesia, yaitu pada 2001 di Plenary Hall dan 2016 di panggung Java Jazz Festival. Sedangkan untuk Sharon Corr pernah berkunjung sendiri pada tahun 2013 lalu sebagai pengisi konser tiga dekade Yovie Widianto yang bertajuk Irreplaceable.

Wah, siapa yang sudah tak sabar untuk melihat penampilan The Corrs lagi nih, CD Bestie?


riadini
More from Creative Disc