The Kid Laroi Beri Tribute Untuk Juice WRLD dan Saiko Lewat 'Where Does Your Spirit Go?'

Oleh: riadini - 22 Apr 2023

The Kid Laroi sempat membuat jeda saat tampil di Coachella 2023 akhir pekan lalu untuk berterima kasih kepada Justin Bieber yang hadir, karena telah "mengubah hidupnya." Tentu saja, hal itu berkat kolaborasi mereka dalam single pemecah rekor 'Stay' pada tahun 2021, yang membuat penyanyi asal Australia tersebut berhasil duduk di posisi 1 Billboard Hot 100 untuk pertama kali.

Untuk memulai tahun 2023, penyanyi 19 tahun ini telah merilis 'I Can't Go Back To The Way It Was (Intro),' 'Love Again,' 'The Kids Are Growing Up (Part 1),' dan 'I Guess It's Love' sebelum nantinya akan merilis album bertajuk "The First Time", album debutnya yang diidentifikasi sebagai salah satu album yang paling ditunggu-tunggu.

Namun rupanya, penyanyi bernama lengkap Charlton Kenneth Jeffrey Howard kembali merilis single terbaru berjudul 'Where Does Your Spirit Go?' yang rilis pada Jumat, 21 April kemarin. Melalui media sosialnya, The Kid Laroi mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya tak berencana merilis lagu ballad tersebut. Ia membawakannya saat tampil di Coachella pekan lalu dan merasa bahwa ini saat yang tepat untuk membagikan secara resmi kepada penggemar untuk beberapa alasan. Lagu emosional ini juga menjadi penghormatan untuk kepergian dua temannya, Juice WRLD dan Saiko, dan bagaimana dirinya bergulat menghadapi kehilangan.


“Lagu ini sangat berarti bagi saya. Sangat pribadi. Lagu tentang kehilangan, berduka, dan berurusan dengan pikiran dan emosi yang menyertainya. Saya berdoa untuk Anda semua yang sedang mengalami hal serupa saat ini dan saya harap ini membantu Anda merasa tidak terlalu sendirian dalam semua itu. Aku cinta kalian, dan terima kasih untuk semuanya.”

riadini
More from Creative Disc