aespa Hadirkan nævis Dalam MV Single Pra-Rilis ‘Welcome To MY World’

Oleh: riadini - 03 May 2023

Girl grup K-pop aespa telah meluncurkan video musik untuk ‘Welcome To MY World’, single pra-rilis untuk mini album mendatang mereka "MY WORLD."

Tepatnya pada 2 Mei kemarin pukul 6 sore KST, kuartet tersebut merilis single sekaligus video musik untuk lagu tersebut. Lagu baru ini hadir menjelang peluncuran mini album ketiga mereka dengan single utama, ‘Spicy’, yang akan dirilis pada 8 Mei pukul 6 sore KST.

Dalam visual baru, para anggota aespa melakukan perjalanan darat ke hutan dan terhubung dengan alam. Namun, aura misterius mengikuti mereka dalam perjalanan mereka, dan kemudian mengungkapkan dirinya sebagai nævis, sistem AI yang dipersonifikasikan dari pengetahuan grup tersebut.


Girl group besutan SM Entertainment yang terdiri dari Karina, Giselle, Winter, dan Ningning ini sebelumnya meluncurkan daftar lagu rekaman melalui photoset interaktif di situs web mereka aespa.com. Selain 'Welcome To MY World' dan 'Spicy', "MY WORLD" aespa akan menyertakan B-side 'Salty & Sweet', 'Haus', 'I'm Unhappy' dan 'Till We Meet Again'.

riadini