AmPm Aransemen Ulang 'Gypsy Woman (She's Homeless)' Bersama DJ Jepang Shigge di 'Stranger Things'

Oleh: luthfi - 07 May 2023

AmPm Mengaransemen Ulang 'Gypsy Woman (She’s Homeless)' Bersama dengan DJ Jepang Shigge.

Duo produser bertopeng dari Jepang AmPm yang terkenal berkat single 'Best Part of Us' pada tahun 2017 hasil kolaborasinya bersama Michael Kaneko Kembali merilis single terbaru mereka berjudul 'Stranger Things' yang merupakan single ketujuh dari album mereka yang akan dirilis di waktu mendatang dengan tema “travelling”. Lagu yang menggambarkan kota New York City ini terasa special karena jika didengarkan akan ada sound yang familiar di lagu ini.

Kali ini AmPm menggunakan lagu klasik di skena lantai dansa yaitu 'Gypsy Woman (She’s Homeless)' milik Crystal Waters yang sangat popular di tahun 1990-an dan banyak dihidupkan kembali dalam berbagai macam lagu di skena produser musik dance.

AmPm tidak sendiri dalam mengolah lagu ini, mereka mengajak DJ dan produser asal Fukuoka, Jepang bernama Shigge yang merupakan orang di balik label musik elektronik terkenal yaitu Yesterday Once More. Gaya classic-house dari lagu Crystal Waters ditata ulang menjadi sebuah lagu instrumental garage house yang memadukan unsur modern dan klasik. AmPm mengemas lagu ini dengan suasana agak dingin dan cepat untuk membuat tensi lagu semakin cepat dan semakin panas di lantai dansa.

'Stranger Things' telah dirilis melaui A.S.A.B. pada 7 April 2023 dan tersedia di berbagai macam platform streaming.




luthfi
More from Creative Disc