Guy Sebastian dan Sam Fischer Bersatu dalam Balada 'Antidote'

Oleh: riadini - 27 Feb 2024

Dua penyanyi asal Australia, Guy Sebastian dan Sam Fischer, telah bersatu untuk pertama kalinya dalam sebuah lagu baru, 'Antidote'.

Bagi Guy Sebastian, lagu tersebut merupakan lanjutan dari 'Angels Brought Me Here, Again' yang dirilis November lalu. Sedangkan bagi Sam Fischer, lagu tersebut merupakan single kolaborasi pertamanya setelah perilisan album debut “I Love You, Please Don't Hate Me”.

Guy Sebastian mengatakan, “Sesekali sebuah lagu keluar dari sesi penulisan yang benar-benar terasa seperti berasal dari tempat lain. Saya sudah lama ingin bekerja dengan Sam Fischer dan meskipun saya tahu kami akan menciptakan sesuatu yang istimewa, tidak ada yang mempersiapkan saya untuk 'Antidote'.”

Sam Fischer pun mengungkapkan, “Saya merasa tersanjung bahkan tidak mendekati apa yang saya rasakan saat ini. Dan jika kalian berpikir saya santai saja tentang hal ini, kalian salah besar. Guy Sebastian telah membuat soundtrack hidup saya & sekarang dapat menambahkan nama saya sendiri di sampingnya pada daftar lagu itu akan selamanya menjadi sorotan dalam hidup saya. Bukan untuk membuat Guy Sebastian bersemangat tetapi pria itu adalah seorang legenda & seseorang yang saya hormati selama 20 TAHUN terakhir. Kami menulis lagu ini bersama-sama tanpa mengetahui betapa istimewanya lagu ini bagi kami berdua. Saya merasa sangat beruntung berada di posisi ini.”

riadini
More from Creative Disc